Saturday, September 15, 2018

Sebiru Langit

          Secercah harapan menyinari diri, tatkala membuka tirainya. Hidup tentu perlu dengan adanya harapan, setiap lembaran baru harus tertuliskan setiap harapan dan impian. Bagai hari yang terus berganti, apakah diri sudah lebih baik dari hari sebelumnya,  atau mungkinkah sama saja dengan hari kemarin atau lebih parah lagi.

Harapanku sebiru langit. Jauh dimata, namun nyaman di hati. Langit yang luas tak kan cukup bila hanya satu harapan yang dituju. Harapan bagai penggerak hati dalam kemalasan, karena harapan adalah tujuan yang harus dicapai, untuk membentuk kepribadian hakiki.

Jangan pernah lupa akan keridhaan Allah. Karena Allah lah yang menyusun semua skenario, hingga sampai hari ini. Hatta pada masa depan, Allah sudah mengaturnya. Akan tetapi, keridhaan Allah yang membuat kita mudah, ikhlas, banyak mengambil ibrah pelajaran dari setiap kegagalan, kesuksesan  yang dihadapi.

Harapanku sebiru langit.

No comments:

Post a Comment

Penerapan Tauhid Dalam Kehidupan.

   Tulisan Harian Santri - Pengertian Tauhid Tauhid (Arab : توحيد ) dilihat dari segi Etimologis yaitu berarti ”Keesaan Allah”, mentauhi...