Tuesday, August 29, 2017

HARI YANG SPESIAL

      --Hari ini adalah hari ter indah, yaitu hari ketika sahabat" kami di wisuda. Rasa sedih dan bahagia bercampur, entah apa nama nya..
    Di hari ini tepat nya Rabu 30 Agustus, yang telah menyelesaikan setoran hafalan Al Qur an nya. Dalam diri terdapat rasa bahagia dan terharu kepada sahabat" kami yang telah menyelesaikan setoran 30 juz Al Qur'an nya.
     Pada nafas yang terus bertasbih menyebut nama Nya yang agung. Hati yang kian bergetar karena takut dengan dzat yang maha agung, diri ini luluh tersimpuh untuk tersenyum bahagia,
     Ucapan selamat untuk teman" kami yang telah berjuang dalam lingkaran karantina, yang siang dan malam. Dengan menghafal dan menghafal, pesan dari ku adalah,

"tetap lah istiqomah dalam memurajaah nya, jadi kan Al Qur'an itu sebagai sahabat untuk selama nya. Hapus lah kesedihan mu dengan Al Qur'an, syukuri kesenangan mu dengan Al Qur'an, yaitu sampai diri mu di juluki Al Qur'an yang berjalan di atas bumi. Nasihat ini juga berlaku untuk diri ku pribadi. Jadi kita masih sama" untuk berjuang bersama kan, Sahabat'..?"
 
    _Nanti hari-hari kita yang telah kita lalui bersama, suka dan duka pun tak kan tertinggal pada bait-bait kisah ini. Yang semuanya akan menjadi kenangan indah, di saat kita bertemu kembali dan menceritakan semua yang kita lalui.
Maka tersenyum lah, di hari yang mana perjuangan penuh dengan pengorbanan, dengan kehadiran kesedihan menjadi sebuah pelengkap kisah ini. Sungguh kisah ini belum lah usai.
       Sampai di kita semua menggapai surganya, dan menceritakan kembali apa yang telah kita lalui bersama.....
Nikmatnya persahabatan karena Allah.
#Rumah_Qur'an_Indonesia
@Muhammad_Tirmidzi_lc

No comments:

Post a Comment

Penerapan Tauhid Dalam Kehidupan.

   Tulisan Harian Santri - Pengertian Tauhid Tauhid (Arab : توحيد ) dilihat dari segi Etimologis yaitu berarti ”Keesaan Allah”, mentauhi...