Friday, January 5, 2018

CATATAN PENDEK UNTUK CINTA YANG PANJANG

              Dalam kehidupan ini, seseorang sangat membutuh kan satu insan yang di sisi lain agar dapat menguatkan langkah, untuk menapaki kehidupan.
     Ya,.. ketika datang satu musibah, satu hal yang di pikirkan oleh diri, yaitu adakah yang membantu untuk menyelesaikan nya.?
    Hari demi hari pun berganti, seiring dengan berganti nya pola fikir dalam diri, memang harus di fikirkan matang-matang untuk mengambil sebuah tindakan. Tindakan yang adil, antara diri nya dan orang lain, yang ada di benak ini adalah bagaimana diri dapat memberikan yang terbaik.
     Akan datang waktu nya, orang yang menunggu di satukan, orang yang berjuang di satukan, di sini tepat nya adalah soal waktu, waktu yang terbaik untuk memberikan cinta itu seutuh nya.
Dan juga menerima cinta itu dengan sepenuh hati.
      Kesabaran ini akan menjadi bukti. Bahwa jika sudah datang saat nya, telah siap sudah dengan apa yang membuat diri sabar.
     Setiap orang pasti mempunyai kisah nya tersendiri. Tak lain juga adalah diri penulis pun demikian, maka dari itu tatkala jalan yang kita tempuh berbeda, akan tetapi sejatinya akan tetap sama yaitu dengan datang nya sebuah Cinta.

@muhammad_tirmidzi_lc

No comments:

Post a Comment

Penerapan Tauhid Dalam Kehidupan.

   Tulisan Harian Santri - Pengertian Tauhid Tauhid (Arab : توحيد ) dilihat dari segi Etimologis yaitu berarti ”Keesaan Allah”, mentauhi...