Thursday, January 4, 2018

JANGAN BAPER

     JANGAN BAPER
Adalah suatu pernyataan yang sangat mengecoh hati. di saat hati risau melihat sesuatu yang di inginkan oleh nya, terdapat pada orang lain.
    Begitulah kata arti dari Baper tersebut, tapi mungkin ungkapan nya lebih banyak lagi.
   Ikhwah fillah, terkadang penulis pun merasakan hal demikian. akan tetapi Kata baper tersebut membuat penulis berfikir untuk sekian kali nya. Bahwa tidak ada kata baper jikalau tak ada dua orang insan yang sengaja mengumbar kemesrahan di dalam nya.
     Ini adalah devinisi dari sudut pandang Seseorang. Penyataan nya memang benar.
     Ini adalah motivasi bagi kita yang masih sendiri, yaitu tak lain adalah untuk segera menyusul, menyusul apa. ?
Ya, menyusul untuk menikah.
  ikhwah fillah, banyak orang yang ingin sekali, akan tetapi ilmu nya belum memmumpuni. Jadi hanya modal niat saja, Jika ingin segera, maka yang pertama di ambil adalah ilmu dari pengertian menikah tersebut.
       Menikah muda sangatlah baik, akan tetapi lebih baik nya lagi, ilmu yang terdapat pada diri juga harus baik. agar tidak menyesal di kemudian hari.
Berikan lah yang terbaik untuk yang terbaik.
   Diri penulis pun demikian, jadi hanya modal niat saja, masih belum lengkap dengan apa yang di harap kan. Semua akan melalui fase nya, jangan lelah untuk berusaha ikhwah. karena kita tahu bahwa ilmu itu adalah sebagai pedoman kita.
Terus lah semangat menggapai keridhaan Nya.

@muhammad_tirmidzi_lc

No comments:

Post a Comment

Penerapan Tauhid Dalam Kehidupan.

   Tulisan Harian Santri - Pengertian Tauhid Tauhid (Arab : توحيد ) dilihat dari segi Etimologis yaitu berarti ”Keesaan Allah”, mentauhi...