Monday, September 4, 2017

MELATIH DIRI AGAR YAKIN KEPADA ALLAH

--,Didalam ketetapan nya, kita tidak tahu menahu bagaimana di kemudian hari nanti, hanya Allah lah yang tahu. Hati" manusia banyak tersimpan keraguan terhadap diri nya , kecuali pada hati yang teguh, yakin kepada Nya, bahwa tidak lah ada yang tidak mungkin. Selagi kita berusaha dan berdoa, meminta kepada Nya.
     Keyakinan terhadap sang pencipta, membuat seseorang itu menjadi percaya diri. Seperti hal nya tidak ada kata keraguan dalam dada, yang pada fikiran manusia tidak lah mungkin bisa di lakukan.
    Yaa... tentu saja tidak bisa di fikirkan oleh akal manusia, atau dalam bahasa lain di bayangkan. Tapi dengan kehendak Allah, semua pasti bisa, tak ada yang tidak bisa.
     Yang membuat nya tidak bisa adalah rasa keraguan yang tersimpan dalam dada. Dan selebih lagi, dia tak ingin bergerak, dan hanya diam di tempat.
     Bisa di bilang ini dalam bab Aqidah. Seberapa yakin kah kita terhadap Allah yang bisa melakukan yang tak masuk akal dalam fikiran manusia..?

@Muhammad_Tirmidzi_lc

No comments:

Post a Comment

Penerapan Tauhid Dalam Kehidupan.

   Tulisan Harian Santri - Pengertian Tauhid Tauhid (Arab : توحيد ) dilihat dari segi Etimologis yaitu berarti ”Keesaan Allah”, mentauhi...