Wednesday, December 27, 2017

YA ALLAH, AKU MENCINTAINYA

Ya Allah, Aku mencintainya..
      Saat hati mengatakan hal yang sama, begitu pula seluruh jasad ini menyatakan nya dengan bisikan lembut ke dalam hati. Sampai hati ini tergerak untuk mempersiapkan segalanya, inti nya agar Allah pun ridha kepadaku dan kepadamu, seseorang yang ku bisikkan perlahan dalam Doa.
      Malam yang sunyi menjadi saksi perbincangan indah antara aku dengan Rabb ku, raut wajah mengerut berubah penuh harap kepada sang pencipta. yang diri ini hanya bisa pasrah pada kehendakNya.
      Ya Rabb, Apakah tidak bisa di percepat, keluhku dalam keheningan malam. Yang diri ini hanya mengharapkan keridhaan Nya, dengan niat agar lebih menjaga diri .
     Ku sadar, diri ini tidak mempunyai apa-apa untuk melamar sang pujaan hati, tapi berusaha kun mantap kan dengan usaha yang maksimal dan juga keyakinan bahwa yang Allah butuhkan ialah seberapa dekatkah diri ini kepada Nya, ketika sendiri ini maupun sudah menikah nanti.
     Allah pencipta langit dan bumi, pelengkap di antara ke duanya, dan juga sangat mudah bagi Allah untuk mempersatukan dua hati yang saling berharap Atas keridhaan Nya.

@muhammad_tirmidzi_lc

No comments:

Post a Comment

Penerapan Tauhid Dalam Kehidupan.

   Tulisan Harian Santri - Pengertian Tauhid Tauhid (Arab : توحيد ) dilihat dari segi Etimologis yaitu berarti ”Keesaan Allah”, mentauhi...