Wednesday, August 30, 2017

KEMBALI BERJUANG, MENGUPGRADE NIAT

             --kini perjuangan kembali lagi dengan harapan yang kedepan nya penuh dengan cerita. cerita di mana aku dan kamu menjadi kami, kadang jika rasa malas datang tanpa di udang, engkau selalu mengingat kan ku, sahabat ku. iya,.. mengingatkan agar selalu semangat dalam menjalani kehidupan ini. senyum mu yang indah bagai mentari pagi yang menyinari. untuk bersama-sama berbagi rasa dan juga hal yang tak kalah penting adalah kita selalu bersama, saling mengingatkan dalam kebaikan.

      Dengan kembali nya perjuangan setelah perjuangan. memang melelahkan tapi satu hal yang harus kita ingat kawan.. yaitu ada seseorang yang jauh di sana, mengharapkan kita untuk bisa meraih cita-cita. mungkin kadang kita tidak sadar, ataupun lupa dengan niat awal kita yang telah kita target kan. tidak ada salah nya bila kita mengingat nya kembali. karena di sana tersimpan sebuah kekuatan yang luar biasa, yang belum kita ketahui sebelumnya. dari do'a-do'a yang terpanjatkan untuk mu,
  ya... kadang kita tak menyadari nya, betapa besar harapan nya yang menginginkan kita agar segera menuntaskan cita-cita kita.mereka itu adalah abi dan ummi kita. maka dari itu terus lah kejar cita-cita mu sampai mereka berdua tersenyum bahagia, sanyum yang mengadakan tangis haru, antara bahagia dan sedih. letak kebahagian itu dalah terletak pada diri kita sendiri. yang di mana kita sudah bersusah payah dalam mengerjakan nya.

    semoga kita selalu di berikan semangat yang membara, tekad yang kuat dan juga ke istiqamahan dalam melakukan kebaikan, terutama mewujudkan cita-cita yang agung. yaitu mengkhatam kan al Qur'an. dalam perjalanan yang penuh lika-liku, kita berharap semoga Allah memberikan yang terbaik untuk kita dan juga keluarga atau maupum kerabat dekat.

@muhammad_tirmidzi_lc
         

No comments:

Post a Comment

Penerapan Tauhid Dalam Kehidupan.

   Tulisan Harian Santri - Pengertian Tauhid Tauhid (Arab : توحيد ) dilihat dari segi Etimologis yaitu berarti ”Keesaan Allah”, mentauhi...