Monday, January 1, 2018

Renungan diri

        Angin pagi menyapa diri, sejuk. sinar mentari mulai menampakkan diri nya, begitu indah di pandang. dari dalam diri terbesit sebuah kata syukur, ya.. bersyukur karena masih di izin kan hidup kembali setelah terlelap mati dalam tidur, oleh dzat yang maha Agung.
     Diri ini merasa sangat bersalah, karena belum sepenuh nya tunduk kepada Nya. Di saat hati mulai bimbang dengan huru hara dunia yang fana, tak terlepas juga dari kegoyahan dalam iman kepada Nya.
       Ya Rabb, ampunilah dosa hamba mu ini, yang telah berbuat dosa kepada Mu, pagi ini menjadi saksi antara engkau dan diriku yang penuh akan dosa kepada Mu, dzat yang maha agung.
        Ya Rabb, tunjukilah diri ini kepada jalan yang lurus, jalan yang engkau ridha kepada nya, tuntunlah hamba mu ya Rabb, dari kemaksiatan menuju jalan kebaikan.
         Ya Rabb, jangan engkau jauh kan diri ini kepada jalan yang di mana orang-orang shalih berada di atas nya, kumpul kan lah kami kembali menuju keridhaan Mu.
      Langit dan bumi bersaksi, kepada Mu ya Rabb, dzat yang maha pengasih lagi maha penyayang.

@muhammad_tirmidzi_lc

No comments:

Post a Comment

Penerapan Tauhid Dalam Kehidupan.

   Tulisan Harian Santri - Pengertian Tauhid Tauhid (Arab : توحيد ) dilihat dari segi Etimologis yaitu berarti ”Keesaan Allah”, mentauhi...