Saturday, December 30, 2017

SEUNTAI KATA UNTUK RINDU

      Seuntai kata untuk RINDU
Dari tempat yang jauh menjadi saksi Untuk sebuah ungkapan ini. Dalam hati yang selalu mengungkap kan rasa, terdiam mengingat sesuatu yang dahulu di lalui nya, bersama dengan kenangan yang amat indah.
    Dari kejauhan yang dapat hadir adalah Rindu, karena sejatinya, sesuatu yang sangat kita banggakan, impikan, bahkan yang kita cintai, tak akan terlepas dari belenggu Rindu yang tertanam.
     Kata ini sungguh sangat menyentuh kalbu, ketika seseorang termenung memaksa untuk mengingat kembali, perjalanan panjang yang di lalui.
   Gugur indah seperti daun sakura yang jatuh dari dahan nya, gemerlap cahaya malam menerangi perjalanan nya, melayang jatuh sangat anggun, kenangan nan indah terukir Untuk sebuah masa, di mana diri dalam kesendirian, tersenyum merkah, memandang diri dalam bagian kisah.
    yaa... itu lah RINDU, datang Untuk menyapa seorang diri dalam keheningan.
tak dapat di sangka, priode demi priode akan selalu berubah, semoga rasa RINDU itu semakin dalam tertancap di hati.

Untuk berbagai masa lalu aku merindukan mu, tentu hanya kenangan indah saja. cukup kenangan buruk hanya Untuk pelajaran dalam hidup agar bisa terus memperbaiki diri lebih baik lagi.

@muhammad_tirmidzi_lc

No comments:

Post a Comment

Penerapan Tauhid Dalam Kehidupan.

   Tulisan Harian Santri - Pengertian Tauhid Tauhid (Arab : توحيد ) dilihat dari segi Etimologis yaitu berarti ”Keesaan Allah”, mentauhi...