Sunday, August 27, 2017

NANTI KAN AKU DI SUJUD PANJANG MU

--Dalam sunyi nya malam yang indah, terdengar gemuruh tasbih.
      Juga ada lirih tangis seorang pemuda, dalam istikharah Cinta mengharap ridha illahi.

- Dalam sebuah pencarian dalam pengembaraan cinta, jangan lah engkau berhenti meminta kepada Nya, agar bisa di berikan apa yang terbaik untuk mu dan juga orang sekitar mu. Gemuruh tasbih mengucap nama Nya yang maha agung, lagi maha penyayang.
     Karena hakikat cinta tidak lah bisa di paksakan untuk saling mencintai. Cinta itu anugerah dari Allah, seberapa besar perjuangan mu untuk mendapatkan cinta seseorang, maka tidak akan pernah bisa mendapatkan nya kecuali jika Allah sudah berkehendak.
      Jangan engkau berharap lebih pada cinta manusia, yang akan membinasakan ke dalam jurang kesedihan, keresahan, dan kehancuran. Berharap lah kepada Allah yang menciptakan hati, yang karena nya hati manusia itu ber bolak balik, tanpa Arah. Minta lah perlindungan kepada Nya, dari hati yang terlalu berharap kepada makhluk, yang sejatinya tak bisa apa-apa.
       Percaya lah Allah akan memberikan yang terbaik lagi spesial untuk hamba"nya.
Juga upgrade lah diri mu dalam mencari keridhaan Allah, dalam mencari kecintaannya. Yang membuat para malaikat iri, Sungguh pengembaraan cinta ini, tak ada habis nya, maka arahkan lah tujuan mu menuju Allah, yang jika mencintai nya maka engkau akan di cintai oleh makhluk nya.

- Untuk Mu para wanita shalihah. Teguhkan lah diri mu, dalam penantian. Juga selalu upgrade diri mu, kelak engkau juga akan mendapatkan seseorang yang shalih. "Laki-laki yang baik, untuk wanita yang baik. Dan Laki-laki yang buruk, untuk wanita yang buruk"

Ketahuilah diri ini akan segera menjemput mu. Di sambut oleh gemuruh tasbih nan indah di dengar oleh telinga, dan terasa bergetar di hati. Di sana wajah ber seri seri, mengucapkan selamat.
Dan malaikat pun bertasbih menyebut nama Nya yang indah.
Yaitu ketika Allah ridha, atas bersatu nya dua insan yang saling mengharap karena Allah, mencintai karena Allah. Dan juga di dalam hati mereka saling memanjatkan rasa syukur yang ikhlas.

@Muhammad_Tirmidzi_lc

No comments:

Post a Comment

Penerapan Tauhid Dalam Kehidupan.

   Tulisan Harian Santri - Pengertian Tauhid Tauhid (Arab : توحيد ) dilihat dari segi Etimologis yaitu berarti ”Keesaan Allah”, mentauhi...